Ciri-ciri Cowok Salah Tingkah

Ini hasil obrolan kemu mai pas ngumpul beberapa belogger sambil bakar ikan dan ayam di rumah malam ini. Ada Yanuar, Arie, Ivan, dan Novan. Bani dan Bunda jadi tuan rumah yang baik.

Habis makan kami duduk di halaman rumah dengan obrolan tidak jelas. Sisa arang pemanggangan yang masih membara lumayan hangat di tengah rintik hujan. Sekitar pukul 10 malam, Sakti dan Opie datang. Oleh-olehnya roti bakar.

Kedatangan Sakti dan Opie membuat obrolan makin hangat. Sebab ada pula yang jadinya salah tingkah. Dari situlah maka kami pun membuat analisis mendalam (hahaha) tentang ciri-ciri cowok salah tingkah.

  1. Langsung cuci muka setelah si cewek datang. Maunya biar keliatan ganteng. Padahal sebenarnya malah keliatan males. Masak tengah malam baru mandi.
  2. Sering mengelus bulu rambut kaki. Maunya ngliatin, ”Ehm, ini lho bulu kakiku. Apalagi bulu ayamku.” Pikiran ini terutama untuk cowok yang suka makan ayam.
  3. Kalau ditanya selalu menjawab, ”Biar pengacara saya saja yang menjawab.” Bisa jadi karena salting, makanya merasa diri selebriti yang dikejar-kejar wartawan infotainment.
  4. Suka ngelus-ngelus kuping. Entah kenapa. Bisa jadi pengen ngelus-ngelus kuping cewek yang baru datang. Tapi, tak ada kuping tetangga, kuping sendiri pun jadi.
  5. Keburu ngantuk dan lupa. Tunggu aja tambahan dari yang lain-lain yang datang kemarin. Awas kalo gak ada!

28 Comments

Filed under Daily Life

28 responses to “Ciri-ciri Cowok Salah Tingkah

  1. 6. sering nggak nyambung.
    orang nanyanya apa jawabannya pada kemana.
    maklum konsentrasi tidak pada pertanyaan, tapi pada eneng yang baru datang.

    *kaburrrrr*

  2. eh .. akyu jadi yang pertama yah replynya ?!

    *ngakak*

  3. pertama…
    wah..sepertinya dari beberapa tulisan yang aku baca kayanya tau sapa yang bli anton maksud *pstt….sekarang udah ngeh ya klo sakti bukan batangan*

  4. Yang salting sapa ton ? hehehehehehehe tambahan lagi, cowok salting biasanya akan merokok sambung menyambung :p

  5. 7. Sering Mengusap bibir.
    ini bisa juga menandakan kalau sang cowok suka ngiler kalau tidur.
    8. Tiba-tiba merokok dengan Lembut.
    jadi biasanya kalau merokok asal sedot dan proporsi megang rokoknya serabutan. dengan salah tingkah ini seolah-olah doi menikmati setiap hisapan demi hisapan rokok.

  6. 9. Mata Berbicara
    Kedipan Doi untuk membasahi mata bisa berulang kali (hampir mirip viper mobil). dan kadang kala doi akan tiba-tiba merasa kelilipan.
    10. Melapar
    Porsi makan yang sudah dibilang banyak dan kata-kata wareg termentahkan oleh roti bakar. ehh.. doi habisin berapa potong semalem yaa.??

  7. berapa yah ?

    mas anton kemarin sapa yang habisin roti bakarnya ?!

  8. 11. tetap dalam posisi yang sama selama 10 menit atau lebih, mungkin terinspirasi ama posisi doi juga sih.
    12. ketawa ketiwi sendiri…
    13. suka nanya kegiatan si doi kedepan apa sich ?!? jadi pengen melibatkan diri (kata si cowo salting) :D

  9. Artana

    Wah, judulnya kok tentang “salah” terus ? Besok salah apalagi ya?
    Thank pencerahan kata “bergeming” kemarin!

  10. sebenernya lagi ngomongin siapa ini topik saat malem itu.

    to mas anton, salam kenal dari sy … agung paramarta

  11. no comment ah

    *saya kan cowok, jadi ntar ketauan kalau salting donk, hahahaha

  12. ngomomgin sapa yaw ?????
    binunnnnn

  13. @ arie: yap. kamu yg pertama komentar. jd tidak usah salting jg. :D

    @ widi: walah, masak baru ngerti neh, mbok? tapi tau kan kalo bani tuh batangan? :D

    @ rama: salting dari kata dasar salt, garam. makanya kalo salting jd asin. *ini nyambung ga sih?* soal sambung menyambung, komentarmu nyambung tuh sama komennya yanuar. :)

    @ yanuar: 25 poin utk satu jawaban. jadi kamu dpt 100. :D yg habisin roti bakar? siapa lagi kalo bukan yg malem2 kelayapan cari rumah cewek di jl palapa III? :)

    @ novan: posisi tidak berubah itu gara2 sibuk ngelus rambut. :D

    @ artana: besok ttg salah satu anggota bbc yg poto2 jembatannya bagus gati, bli artanaaaaaa.. :D

    @ paramarta: salam kenal balik, bli. thx sudah mampir. semoga tidak salah kamar. :D

    @ wira: halah, pasti pak dosen komen langsung ke yg bersangkutan. kan teman lama. :)

    @ arya: ngomongin dia la yaw.. :D

  14. kira – kira aku salah tingkah ngga ya
    soale semuanya ada pada diriku
    ya sudahlah mau ngundang nich pak buat baca tulisan ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/02/22/negeri-dongeng/

  15. Analisis nya diuji cobakan ke sapa mas ?? hihihi

  16. Ina

    *ambil notes dan pulpen

    *catet…
    :D bagus juga jd bahan refrensi.

  17. waw so sweet…uit uit..uit

  18. 14. pengen comment tapi bingung mau comment apa… *ngelus elus dada – siap siap nelpon pengacara…

  19. kyahahahaha … mara ngecek blog ne pan bani nok. ternyata ada analisis manggang ne huahahahaha … kayakne saya nawang deh sapa yang dimaksud ne. pasti bli i*a* kan bli? beh jangan nak e dikerjain bli *v*n ne. tambah salting ntar dia :)

  20. @ realylife: kirain mau ngaku, eh, trnyata ngundang blogwalking. ini ciri2 salting yg lain brarti. :)

    @ cempluk: langsung pd korban yg di depan kami. jd bs konfirmasi. dan semuanya dbenarkan. :)

    @ ina: lalu, ina pun siap cari korban.

    @ budarsa: ah, yg komen ini pasti salting jg. mana ada yg sweet di sini. ada jg sweat (keringatan). hehe..

    @ salah satu korban: ehm, no comment. :D

    @ winyo: mohon hormati asas konfidensialitas. biarkan yg gak komen nanti ngaku sendiri. :D

    @ erick: benar tidaknya jawaban didiskusikan dl sama tim analisis. :)

  21. 3hari gak ngenet tau2 ada berita seru. lagi bahas siapa nih??

  22. Bagus jg tuh analisisnya….sapa tau jadi inspirasi buat skripsi sistem pakar ttg analisa kepribadian seseorang….. salut

  23. @ orang tak bersalah: hahaha, akhirnya komentar jugaaaa.. kami lagi bahas kadal yg suka manjat atap. :D

    @ uyax: *bengong beneran sambil mikir, “beneran ya mau dipake bahan skripsi? hebat juga tuh si kadal.” :D

  24. akku sering salah tingkah kalog liadt sappi cantgg ..
    hhohohoho …

    knppa yaa .??
    bolee tauu gga …
    ccari solusi.na dumbb ..

    blyezst yaa ..

  25. gufron

    berhubungan dengan perempuan sebisa mungkin menjaga batasan, agar tidak menajdi salah tingkah. ini juga untuk menjaga diri agar tidak kebablasan dalam bergaul denngan perempuan.

  26. Ini juga nama BLOG saya lho mas!

  27. icha

    q bukan orang bali…tapi seru juga obrolannya…
    btw..minta tlong ajarin bikin blog yg bagus donk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s