Setelah Shoutbox, Sekarang Foto2ku yang Hilang..

Aku senang banget pas kompiku akhirnya berubah, dari Windows 98 jadi Windows XP. Jadi lebih cepat, stabil, dan gak usah nginstall kalo ada hardware baru.

But, aku belum begitu familiar.

Salah satunya soal shortcut. Dokumenku jadi ada dua, di desktop dan drive D. Aku pikir itu akan ngabisin dua kali memori. Aku tanya temenku yang ngerti komputer juga bilang gitu. Solusinya, hapus saja dokumen di desktop.

Pas 1 April kemarin, dengan polosnya aku hapus beberapa folder di desktop yang “tidak terlalu penting” dan banyak ngehabisin memori. Salah satunya folder gambar2 yang berisi foto2ku. Ada foto keluarga, perjalanan, liputan, figur, teman, dll. Aku pikir ya cuma di desktop yang ilang. Di drive D tetap ada. Parahnya aku langsung shift+del. Jadinya foto itu langsung ilang, tanpa ke recycle bin dulu.

Pas aku cek, ternyata foto di D juga ilang. Aku panik. Tak cari-cari tetap gak ada!

God! Ternyata benar foto2ku ilang. Sampe seharian aku cuma mikir itu. Otak-atik pake Scavenger juga tetap gak bisa. Memang bisa recovery tapi foto itu gak bisa dilihat lagi.

Huh, foto-fotoku ilang. Sampe malem aku tetep berharap akan muncul tulisan “APRIL MOP!” lalu foto2ku balik lagi. But, hiks, fotoku tetap gak balik..

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

