Pengen Posting But Ga Bisa Terus

Pekan lalu sebenarnya banyak yg mau ditulis di blog. But, kalo ga salah tiga kali buka blogspot, error terus. Jadi ya ga bisa posting.

Terus, pagi ini bisa buka. But, aku udah blank. Apa aja yg mau tak tulis udah ilang.

Jadi ya gitu aja deh.

Maybe next time aja.. :))

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Pengen Posting But Ga Bisa Terus

  1. nie

    wah wah… kapan2 kalo mo posting, coba diketik di word processing dulu ato notepad… kalo blogspot lg error, ya disave dulu. Ntar kalo dah jalan, sisa copy paste heuheuheu…
    tapi takutnya kalo gitu, dah basi ceritanya, tul ga?😀

  2. chris

    dengan kata lain..giliran blogspotnya bener, otaknya mas jirov yg error. btw,,,masih awet aja templatenya:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s