Memang Perlu Batas Wilayah Privat

Udah seminggu lebih istri di Surabaya. Dia ikut kursus gender dan seksualitas yang diadakan Gaya Nusantara. Selain biar lebih ngerti soal gender juga biar seks-nya lebih berkualitas. :)) Jadi ya sampe 18 Januari ntar, aku bujangan. Jadi inget lagunya Om Rhoma Irama yg judulnya Bujangan.😀

Ditinggal istri, jadinya sendiri di rumah. Untungnya ada anak2 kecil tetangga rumah. Kalo pulang kerja, sekitar jam 5an, kami pun main. Ga ngerti juga dari dulu aku memang akrab ma anak2. Malah waktu di kampung dulu kalo ada anak kecil nangis biasa dibawa ke aku biar diam. Kaya dukun ya?

Menunggu malem ma anak2, biasanya aku olahraga. Nglemesin otot, skipping, lalu bulu tangkis di halaman rumah. Abis maghrib, mandi lalu santai. Anak2 tetangga yang masih SD itu biasanya bawa buku dan belajar di rumahku. Abis belajar, mereka main komputer. Kebetulan ada dua komputer, punyaku mas istri yg dipisah di dua kamar. Punyaku di kamar utama, punya istri di kamar lain yg juga jadi perpustakaan.

Semula sih asik2 aja ma anak2 itu. Bisa bantu mereka belajar buku juga belajar komputer.

Tapi ada kesalahan sejak tiga hari lalu. Tiga anak2 tetangga rumah itu mulai masuk kamr utama tempat aku biasa istirahat. Gobloknya lagi aku kasi mereka main komputerku. Eh, abis itu keterusan. Sejak kemarin ma hari ini, mereka jadi cuek2 aja masuk kamr lalu liatin aku ngetik atau main game PC. Padahal mereka udah lumayan gede, udah kelas 5.

Lama2 aku ngrasa ga nyaman juga dengan kondisi itu. Ngrasa kalo aku ga punya tempat lagi utk istirahat setelah kerja seharian. Akhirnya ya gimana lagi, aku bilang aja ke anak2 itu agar ga masuk ke kamarku lagi. Cuma ga nyangka aja kalo ternyata perasaan ga pengen wilayah privatku dimasuki itu ternyata muncul juga.

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Memang Perlu Batas Wilayah Privat

  1. nie

    walah jd asal nyelonong gitu aja ya? heuheuehuehu… duh yg lg ngebujang😀 semoga sang istri cepet kembali ya🙂

Leave a Reply

