Menunggu: Pekerjaan Paling Membosankan!

Pagi2 aku udah ninggalin rumah. Ada janji jam 7 mau ke Negara, sekirar 150 km dari Denpasar, untuk liputan tentang bakso babi. Aku mau nulis hubungan bakso babi dengan masalah identitas di Bali. Karena jauh, maka harus pagi2. Rencananya berangkat bareng ma teman fotografer.

Jam 7 lebih dikit aku udah nyampe. Nunggu. 30 menit. satu jam. Ga jelas. Aku SMS kalo udah nunggu. Baru teman itu bales, sori baru bangun kesiangan. Juga ngajak berangkat jam 11 aja.

PARAH! Ini udah kali ketiga janjian dan selalu telat. Males aja kalo gini terus..

2 Comments

Filed under Daily Life, Pekerjaan, Uncategorized

2 responses to “Menunggu: Pekerjaan Paling Membosankan!

  1. lantip

    ngaret.. emang budaya.
    tapi saya harap sampeyan jangan menyerah. kalo situ menyerah, ya semua jadi ngaret. minimal situ lah yang gak ngaret. hehehe
    salam mas jirov! saya pindah blog lho ya🙂

  2. nie

    wah wah… parah hehehe…. budaya indonesia🙂
    met weekend ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s