drop lagi. masih aja ga bisa istirahat..

ga tau kenapa, kok akhir2 ini fisikku payah. baru capek dikit udah drop. seperti juga sekarang. dari dua hari lalu tiba2 hidung kayak tersumbat. agak cuek. eh, besoknya badan langsung panas. parahnya lagi tenggorokan terasa kering. “walah, paling radang tenggorokan lagi,” pikirku.

kalo udah gitu, obat paling mujarab sih istirahat. but, maunya istirahat, tapi masih keluar untuk satu urusan. malemnya keluar lagi karena harus kirim laporan ke kantor. alamak! mana dingin2 lagi.

lalu, hari ini maunya istirahat lagi. eh, masih ada kerjaan belum beres juga. pagi tadi harus kirim tulisan ke tabloid tokoh. harusnya tiga tapi karena buru2 jd kirim satu aja dulu. dan, sekarang nyusul dua lagi buat denpost+bali post. tulisannya soal kampanye HIV/AIDS di media cetak.

huh! habis ini aku mau diem aja di rumah. sibuk dg stik game aja. :))

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “drop lagi. masih aja ga bisa istirahat..

  1. Anonymous

    Very pretty design! Keep up the good work. Thanks.
    »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s