Separuh Hidup Bergantung Dunia Maya

Lebih dari seminggu ga posting. Banyak kerjaan ga jelas. Banyak hal menarik untuk ditulis. Sampe rumah kadang udah males keluar lagi ke warnet utk sekadar cek imel atau posting.

Kalau udah gini, aku bener2 pengen langanan internet di rumah. But, kenapa istriku ga mau juga? Ayolah, Bunda. Separuh hidup kita bergantung pada dunia dunia maya. :))

Ga ada salahnya langganan internet. Apalagi ntar lagi kalau Bani sudah lahir. Bisa sambil nungguin dia, sambil surfing. Asik kan?

-ayah-

2 Comments

Filed under Daily Life, Pekerjaan, Uncategorized

2 responses to “Separuh Hidup Bergantung Dunia Maya

  1. nie

    wah… nama sang bayi Bani ya? hehehe…
    masalahnya di indo langganan internet itu nyebelin banget leletnya >.<
    Kalo lebih cepet dari warnet mah gpp deh😀 *dan lbh murah hehehe*

  2. napa ga gabung di rt/rw net kita aja….kan ada sistem dial on demand…seberapa pake segitu bayar…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s