Perihal : Hasil Seleksi Staf SALAM

“Ya nothing to loose ajalah,” kataku pada teman Minggu malam lalu pada seoranng teman. Dia bekerja di tempat aku melamar jadi team leader. Kepasrahan memang salah satu jalan keluar.

Setelah melihat istri menangis pas aku pulang tes, aku memang sempat bimbang antara kebebasan waktu atau kepastian pekerjaan. Toh, aku diam2 tetap berharap aku lolos jadi team leader di tempat aku nglamar. Sambil demikian, aku juga siap2 nerima kenyataan kalau aku ga lolos.

Dan, barusan aku buka imel ada jawaban hasil seleksi itu. Ternyata, kecewa juga baca hasilnya. Hiks. Hiks.. But, semoga aja harapan di bagian paling bawah itu bener. :))

***

Perihal : Hasil Seleksi Staf SALAM

Dengan hormat,

Setelah mempelajari hasil penilaian terhadap hasil test Saudara oleh tim penilai seleksi Team Leader Majalah SALAM, maka Tim Management VECO-Indonesia menyimpulkan bahwa Saudara belum memenuhi keseluruhan persyaratan untuk direkrut sebagai staff VECO-Indonesia, dengan tugas sebagai Team Leader Majalah SALAM.

Sebagai feedback, bahwa Saudara mempunyai potensi yang sangat baik dalam publikasi dan jurnalistik, mempunyai komitmen untuk bekerja keras dengan dedikasi tinggi serta kemauan belajar yang baik. Namun demikian tim seleksi menilai kemampuan Saudara dalam konsep Sustainable Agriculture-SA (Pertanian Berkelanjutan) dan Bahasa Inggris (tulis and lisan) masih kurang dibandingkan dengan calon yang lain.

Untuk pengelolaan Majalah SALAM kedua faktor ini merupakan hal yang sangat penting, mengingat SALAM harus menterjemahkan minimal 50% artikel dari majalah induk SALAM yaitu LEISA Magazine yang diterbitkan oleh ILEIA Belanda. Kemampuan team leader SALAM dalam konsep SA dan/atau LEISA (Low External Input and Sustainable Agriculture) mutlak diperlukan dalam rangka menjamin kualitas Majalah SALAM.

Kami berharap bahwa dengan kemampuan yang Saudara miliki bisa memperoleh pekerjaan yang lebih baik.
Atas nama management VECO Indonesia, saya menyampaikan terima kasih atas partisipasi Saudara dalam rangkaian test yang kami lakukan.

Demikian pemberitahuan kami dan harap maklum.

Salam,

Yuliati
Office Manager

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Perihal : Hasil Seleksi Staf SALAM

  1. e-yessie

    yang sabar…. nanti pasti ada yang lebih baik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s