Akhirnya, Aku Mundur Juga

Ah, setelah sekian bulan hanya mikir, mikir, dan mikir, akhirnya aku ngambil pilihan juga. Mundur sajalah. Mari jadi wartawan freelance. Meski itu bukan hal gampang. But, setidaknya lebih merdeka. Ya, liat2 aja sampai Januari ntar gimana kira2 hasilnya.

***

Denpasar, 8 November 2006

Kepada
Yth Pemimpin Redaksi Majalah GATRA
di Tempat

Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya Anton Muhajir, dengan ini mengajukan pengunduran diri sebagai Koresponden GATRA di Bali. Menjadi Koresponden GATRA di Bali sejak Juni 2001 hingga saat ini, Saya merasa tidak ada kebijakan yang jelas dari pimpinan GATRA terkait koresponden di semua daerah, termasuk Bali.

Meski demikian, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas semua pelajaran yang pernah diberikan, langsung maupun tidak langsung. Lima tahun bekerja sebagai koresponden GATRA di Bali merupakan pengalaman berharga bagi saya. Saya juga mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama jadi Koresponden di Bali.

Demikian surat pengunduran diri saya. Terima kasih atas kerja samanya..

Hormat saya,

Anton Muhajir

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Akhirnya, Aku Mundur Juga

  1. -FM-

    “kebebasan atau kepastian pekerjaan?”

    klasik sih klasik. tapi, buat saya, tetep yang paling penting kebebasan.🙂

Leave a Reply

