28 Tahun. Ah, Makin Tua Saja.

Kok persis sama dengan taun lalu ya? Ulang taunku pas ketika aku lagi ngasi pelatian jurnalistik bagi aktivis LSM. Taun lalu sama teman2 LSM pertanian berkelanjutan di Jimbaran. Sekarang pas pelatian sama teman2 LSM penanggulangan AIDS.

Taun ini tidak banyak harapan dan doa. Mari menikmati hidup. Itu saja udah cukup.. Ini beberapa SMS sekadar ngingetin mereka yg masih inget. :))

Pa kbr Bani? Bilangin ke Ayah, makasih bnyk dr Lek Tum. Slamat ulang tahun buat Ayah, semoga slalu diberi kemudahan olehNya. Amin. Makasih Bani.. [Tumik, adik di Malang]

Selamat ulang tahun mas Anton!!! Yg ke berapa? Aduh pasti jeg uda tua. Smg panjang umur ya mas.. Dan smg panjang2 yg lainnya. Smg tmbh bahagia sm lode dan bani.. [Citra, teman di Denpasar]

Met ultah pakde.. [Arif, teman di Denpasar]

Kakaku yg paling ganteng sedunia, Selamat Ulang Tahun, moga panjang umur dan sehat selalu, salam buat lode ama si kecil. [Yani, teman di Denpasar]

Selamat ulang tahun adikku cayang. Semoga bertambahnya umur bertambah dewasa pula dalam menghadapi kehiduan ini. [Mbak En, kakak ipar di Bengkalis Riau]

Ass. Met ultah friend. Moga rejekimu smakin mlimpah, jd suami yg baik, tmbh syg sm anak n met mnjlanakn hr pertama d usia yg baru, bersemnagat! [Izur, teman di Makassar]

Sungguh menyenangkan, ayah jadi ayah bani. Bani senenggg.. Apalagi Bunda. Tuh smpe nangis gitu. Hehe.. [Bani lewat Bunda]

Ssst, dear ayah; bani dan bunda mo buka rahasia nih: we lov u. Hepi besdei 28th. Ayah adalah hidup bunda dan bani.. [Bunda dan Bani]

Slamat ulang tahun pak! [Mas Yos, teman di Denpasar yg lama banget gak ngobrol]

Leave a comment

Filed under Daily Life, Keluarga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s