Tidak Ada Apa-apa

Hanya mau nulis kalo satu pekerjaan berat, menguras waktu, pikiran, dan badan itu sudah selesai hari ini. Meski tidak sukses-sukses amat dan bikin deg-degan, akhirnya kerja itu selesai juga.

Ceritanya belakangan saja. Sekarang mau main vampire dulu di facebook. :))

13 Comments

Filed under Daily Life, Pekerjaan

13 responses to “Tidak Ada Apa-apa

  1. Wah punya fesbuk juga toh pak jagoan ini… salam kenal dari vampir jawa😀

  2. @ domba garut: punya, komandan. mampir2 ya. aku cari deh punya komandan luigi.

  3. Duh, aku jadi keranjingan mengunjungi blog ini nok. Dimana beli kondom cap lontong mas ?
    *ngeloyor lagi*

  4. komentnya entar aja
    *pergi lest fesbuk*

  5. lantas ceritanya kapan to mas?

  6. kerja dah beres, makan2nya kapan bang anton?:)

  7. goyangan

    numpang nongol aja…
    mo komen apaan?

  8. Salam kenal🙂 Main vampire di facebook? Takuuut, he-he.

  9. Ton, ini aku, Sujaya (DenPost). Aku buka situs Bale Bengong, dan aku lihat ada blogmu. Aku baru mulai bikin blog. Baru belajar neh. Kunjungi ya. Terus kasih masukan. Kurang pedas, kurang manis atau tidak berasa apa-apa sama sekali.
    Blogmu kerena juga dan penuh lagi. Mantap!
    Bravo buatmu Ton!
    Salam

  10. Ton, ini aku, Sujaya (DenPost). Aku baru belajar bikin blog. Aku sempat buka Bale Bengong. Aku liat situsmu, jadi aku buka. Keren juga blogmu. Udah penuh lagi. Kunjungi blogku ya. Terus kasih komen. Kurang apanya? Kurang manis? Kurang lalah? atau tak berasa apa-apa. Aku kan mesti belajar dari kaulah!
    Oke. Trims ya!

  11. Aku juga tidak ada apa-apaaaa…😀

  12. oh…kerjaannya maenin facebook toh mas. hehe…🙂

  13. @ hendra: pasti gara2 kondom cap lontong. makanya keranjingan. hehehe.

    @ baliazura: mau les ke aku? boleh kok. asal harga cocok. :))

    @ komang: ntar saja setelah aku punya jatah kolom di Bali Orti kayak kamu. :))

    @ butek: makan2nya nunggu pak butek balik dari karibia.

    @ goyangan: no comment! tak lewatin saja.

    @ guebukanmonyet: mampir aja di kandang monyet di facebook. *ada ga ya?*

    @ sujaya: oke, pak. selamat datang di blogosfere. semoga ikut2an belog kayak aku.

    @ dwi: tidak komen jg tidak apa2.

    @ erik: kadang2 chatting ma kamu. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s