Bani yang Cerewet dan Malas

Bani, anak kami, bisa jadi mewakili ciri-ciri Ayah Bundanya. Pertama cerewet. Kedua malas.

Cerewetnya baru terasa akhir-akhir ini. Dia mulai suka teriak-teriak tidak jelas. Ngoceh. Mungkin dia lagi bayangin orasi di pinggir jalan. Atau dia lagi mikir jualan jamu di Pasar Kreneng.

Malasnya terasa karena dia belum juga lancar jalan. Sudah umur 1 tahun 4 bulan, dia lebih suka menyeret di lantai daripada mengankat kaki. Mungkin dia miki lagi berakting jadi suster ngesot.

Ada lagi yang aneh. Kalau tidur, Bani suka ke sana ke mari. Dia ngglundung dari kasur, yang nempel lantai. Pindah ke lantai. Kadang seperti terbangun tapi hanya sebentar lalu pindah ke lantai. Dengan cueknya lalu mlungker di sana. Aduh, ini anak memang bener-bener niru bapaknya yang pernah jadi gembel di jalanan. Hehehe.

8 Comments

Filed under Keluarga

8 responses to “Bani yang Cerewet dan Malas

  1. lodegen

    satu lagi ayah, bani suka makan-ngemil. kemarin baru sadar kalau bani gitu karena ayahnya (eh ortunya) suka maem di segala tempat. keluar ma bani pasti maem…. wadoww,,,

  2. teriak-teriak ga karuan-nya itu mirip ponakan saya dirumah, coba umurnya udah belasan, pasti saya vonis dia gila😀

  3. emang umurnya berapa kang, mirip sama bapaknya ya

  4. Made

    😦 jadi teringat anak sendiri yang jauhhhhh di Bali

  5. @ bunda: ya, bunda. lupa juga. selain cerewet, bagi juga makin suka corat-coret. kalo ayahnya sih tetep jadi kutu kupret!

    @ didut: tunggu ya. kpn2 diposting. tp bisa juga cek di filckr kalo mau repot. hehe..

    @ wira: kalo sekarang divonis gila, berarti kita yg ganti dvonis gila.😀

    @ cebong: yg mirip umur atau nasibnya?🙂

    @ made: makanya ajak saja ke karibia. aku yg nganterin boleh jg.😀

  6. wahhh
    sperti ponakan tiang tuu
    ortuna mape ngungsi gara2
    tu tmpat tdr di kuasai smua
    wheheh
    lam knal bozz

  7. hehehehe Bani udah mulai beraksi ya… eh tapi kenapa kemarin si Bani malu malu gitu ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s