Lalu, Tiba-tiba, Blank!

Sering kali memang begini. Ketika di jalan kepalaku jadi medan pertemupuran. Banyak ide berkelebat. Banyak cerita datang dan lewat.

Lalu ketika aku sudah di depan komputer, semua tiba-tiba hilang. Blank!

10 Comments

Filed under Daily Life

10 responses to “Lalu, Tiba-tiba, Blank!

  1. hahah, sering terjadi bli. biasa kan tanggal-tanggal sekarang ini😀

  2. hahaha~ rada-rada sama kayak sy skrg

  3. @ anima: tanggal tua bikin pikun? hehe..

    @ didut: gara2 tanggal tua juga?

    @ made: -serius nih- apa sih LOL tuh? *blank. ga tau sama sekali*

  4. Made

    @anton, LOL : laugh out loud atau wakakakk🙂

  5. Blank-blank seringkali ide hebat ilang di tengah perjalanan buka Kompi ataupun NB, kok sama ya boy😛

  6. @ made: hehe, dasar katrok. LOL gen sinawang. tengkiu, pak. nak mula belog, kene be.. LOL juga.

    @ cebong: ya, kok sama2 hidung belank ya. :p

  7. Adi

    apalagi kalo lg es mo si…ilang semua

  8. pernah gak blank selama setengah tahun kaya saya🙂

  9. @ adi: apalagi es teler.🙂

    @ wandira: iya, tuh. kelamaan blanknya. masa sampe setengah tahun. itu mati suri. bukan blank lagi.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s