Bani, Malaikat Kecil Kami

Setengah hari tadi kami keliling ke beberapa tempat. Ke pasar Badung untuk sarapan soto, cari bakso, dan beli es campur. Dari pasar kami ke rumah dadong pekak (nenek kakek) di Jl Banteng untuk sekadar ngobrol sama pekaknya Bani. Sebelum balik ke rumah, kami cukur rambut bareng. Lalu, ketika sampai di rumah, kami mandi bareng di bath up. Kali ini tanpa Bunda. Cukup aku dan Bani.πŸ™‚

Menikmati hari bersama Bani selalu menyenangkan. Kadang-kadang aku dan Bunda seperti tidak percaya melihat Bani Nawalapatra, anak kami, sudah gede. Bani sudah 1 tahun 4 bulan. Padahal, hmm, rasanya baru kemarin dia lahir.

Kini dia sudah sok tahu dan tahu malu. Sok taunya kadang-kadang berlebihan. Dengan PD-nya ngambil sikat gigi lalu digosokkan ke mulutnya. Bukan sikatnya, tapi pegangannya. Pas launching BBC Minggu lalu juga begitu. Tanpa ragu2 dia ngambil mikrofon lalu teriak-teriak di depan banyak orang.

Tapi pedenya ini hilang begitu saja kalau sudah ketemu cewek. Sama cewek-cewek tetangga pun dia suka malu-malu. Kalau digodain dia menundukkan kepala dengan mata melirik sedikit. Pernah pula dia digoda pelayan di Orang Bakery tidak jauh dari rumah kami. Sambil menunduk malu dia ngucek-ngucek ujung baju. Ah, entah kemaluan rasa malu siapa yang dia warisi?πŸ˜€

Inilah Bani dalam beberapa jepretan. Sayangya foto-foto pas masih bayi tersimpan di komputer yang sekarang lg rusak motherboardnya. Jadi ini foto mulai Juni taun lalu saja.

bani6.jpg bani8.jpg

bani2.jpg bani1.jpg

bani5.jpgbani7.jpg

bani3.jpgbani4.jpg

19 Comments

Filed under Daily Life, Keluarga

19 responses to “Bani, Malaikat Kecil Kami

  1. hehehe waktu berjalan cepat ya ga kerasa anakmu sudah gedeπŸ™‚

  2. wah lucu anaknya mas
    jadi ndak sabar pengen kawain eh salah nikah maksudnya…

  3. devari bali

    bani kok ganteng ya padahal bapaknya jelek
    wkakakak
    *lari*

  4. adu…adu……
    lutu na
    huhuhh
    jadi pengen paan yaw ???

  5. Duh Bani udah mulai suka Nietzsche, ebat deh !

  6. sing ade bayu dot nambah buin bos…???
    anjuran pemerintah kan 2 anak cukup… πŸ˜†

  7. bani kecil … kamu tuh lutu ngegemesin , tampang nangisnya okeh juga … tetep ceria yaaaaaa

  8. nemu kaga coklatnya? hehehehe….

  9. buih … bli anton nok …
    masak bani yang masih cenik udah dikasi baca Nietzsche … ck ck ck ck …

    tapi kecil kecil bani udah malu ama cewek ya …
    xixixixixixi … ntar saya yang ngajarin biar ga malu ama cewek bli xixixixixixi …

  10. devari bali

    @winyo, btw bingung nih gimana ya ketawa pake x?
    xixi? kesi kesi? eksi eksi?
    itu ketawa gaya buaya amrik ya?πŸ™‚

  11. @ sherly: hmm, begitulah, jeng. terus kalian kapan nyusul?πŸ™‚ btw, coklatnya nunggu kiriman dari UK aja deh. :p

    @ hanggadamai: ya udah. cepet nyusul.πŸ˜€

    @ devari: biar jelek asal anaknya ganteng. :p *ga berani ngejar pirate of carribian*

    @ arya: adu-adu, komennya lutu juga.πŸ™‚

    @ wandira: biar dia lebih rasional soal Tuhan. tdk seperti bapaknya yg percaya Tuhan hanya karena ketakutan.πŸ˜€

    @ ady: maunya bikin kesebelasan. tp bingung di mana cari lapangan bola.πŸ˜€

    @ arie: iya, tante. trus mana adek buat bani? biar bani gak mewek gitu.

    @ winyo: ah, siapa percaya kamu bisa ngajarin bani PD deketin cewek. mana buktinyaaaaa?πŸ˜€

    @ devari: itu ketawa ala penjahat kelamin di pittsburgh, bli. ga berani lawan perompak.πŸ˜€

  12. hi..hi..lucuna..kenalan yah ama gek indi…

  13. Nggak ada rencana buatin Bani adik?

  14. Pingback: Untuk Apa Saya Nge Blog ? | Dewaji Blog

  15. Ina

    So cute…!!!
    *cubit2 pipi bani*

    Bapak ama anak kok beda jauh yach??
    perlu tes DNA…:mrgreen:
    *ikutan ragu kyk devari*

  16. Artana

    Wah, Satu Tahun kok kelihatan gede ya bli?…Saya kira 3 tahunan gitu… lucu banget.
    (*lari main sama anak juga neh…)
    btw, kompornya bikin panas loh bli..he.he thank!

  17. neng Ophie

    Adiiiikkk baNiiiiii… cinta banged deyh Nte’ Phie ama kamyuu :)*

  18. Waduh lama ga blogwalking! ** Keluarga kecil bahagia sejahtera..

  19. @ widi: ayoooo. kapan2 kita ketemukan anak kita yo. sama anak2 belogger semua: ebo, pak dokter, dani, andi, dst. pasti seru tuh.πŸ™‚

    @ blogdokter: belum, dok. nunggu punya istri lagi aja dulu.πŸ˜€

    @ dewaji: salah satunya utk nyepam di blogku.πŸ˜€

    @ ina: hmmm, ikut ragu gara2 devari? kenapa ya? *berpikir keras dan curiga*πŸ˜€

    @ artana: perbaikan keturunan, bli. kalo kayak bapaknya susah. dapet istri jelek.πŸ˜€

    @ neng ophie: kalo sama ayahnya? :p

    @ imsuryawan: iya neh. tumben mampir lg. pasti sibuk bikin keluarga kecil bahagia sejahtera jg.πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s