Maka Tidurlah Aku dengan Harry Potter

Tiba-tiba sesuatu dari perutku seperti mau keluar. Padahal, tas sudah di punggung. Kunci motor sudah di tangan. Aku sudah siap kerja hari ini. Tapi sesuatu itu terus mendesak-desak meski aku sudah berusaha keras menahannya. Dan, aku pun tak bisa menahannya. Aku muntah, persis pas mau berangkat ke kantor.

Aku pikir hari ini kondisiku sudah bagus. Apalagi kemarin sudah ke dokter dan istirahat di rumah sambil ngenet seharian. Tiga jenis obat, sesuatu yang sangat tidak aku sukai, pun sudah kutelan semuanya sejak kemarin dan hari ini. Eh, ternyata salah. Hari ini fisikku belum mau diajak ke kantor.

Maka, aku pun menyerah pada fisikku. Sudahlah, istirahat saja di rumah. Kembali ke kasur dan menyelesaikan buku terakhir Harry Potter..

18 Comments

Filed under Daily Life

18 responses to “Maka Tidurlah Aku dengan Harry Potter

  1. devari

    bah bengkung ne, kaden be orin istirahat total malu…hehehehe
    egh…bli anton perlu time out malu to
    nah semoga lekas sembuh

  2. Istirahat dulu mas…penyakit sekarang emang bandel…paling ga perlu waktu 3 hari utk re-charge

  3. jaga kondisi mas..
    semoga lekas sembuh

  4. Enggal2 seger bos!πŸ˜€

  5. wah bos gelem, saya cuman dapat no 5 hari ini hukz … semoga cepat sembuh bli hehehe …

  6. emang lebih asik tidur, bli. diluar lagi ujan neh..

  7. Ebo

    Yang penting.. masih bisa ngeblog….
    blogbo! : ngeblog sambil bobo bok!
    cepat sembooh timpal….

  8. Ina

    wah….blom sembuh juga bli’.
    Dah habisin berapa novel Harry Potter?πŸ˜€

    Cepat sembuh yach Bli’.

  9. cuaca belakangan ini memang kurang bersahabat, lebih banyak orang sakit dibanding musim normal.

  10. manfaatkan sakit utk istirahatπŸ™‚
    cepet sembuh ya boz..

  11. jangan melawan fisik kalo udah lemah bos…

  12. waduh pada sakit dimana-mana nih… kenapa ya??? apakah salah cuaca ato gimana ya?

  13. Semoga lekas sembuh, Boss.

  14. lodegen

    semoga ga malaria (habis dari flores, endemik malaria). degdegan tunggu hasil tes darah dari niki medika. **gak menular kan?? hehe

  15. Jangan lupa minum air putih yang banyak, pocari sweat berkaleng kaleng biar cepet sembuh, susu ultramilk yang putih boleh juga tuhπŸ˜€

    Cepet sembuh ya Mas Anton …..πŸ™‚

    *Mbok lode malaria nggak menular, tapi kalo malarindu tropikangen ini baru dia penyakit menular hehehehe*

  16. kena sakit Malarindu tuh bos.. πŸ˜†

  17. klo udah selesai pinjem mo di poto kopi.

  18. @ devari: sajan, nok. aku nak bengkung sajan. sing nyak ngoyong di jumah. mana tahan?πŸ˜€ *btw, adi bli devari cara lode nah ngomongne?*

    @ widi: nggih, mbok. tapi sayangnya pan bani nih jeg bengkung gati. patuh cara bani. hihihi..

    @ yanuar: ya, pak de. jaga arie ya.πŸ™‚

    @ imsuryawan: enggal2 nganten, bli.πŸ™‚

    @ winyo: sudah mending dpt no 5. daripada ga dpt nomer sama sekali. :p

    @ anima: lebih asik ngeblog, prim.πŸ™‚

    @ ebo: waah, sajan, bo. biar sakit asal ngeblog.πŸ™‚

    @ ina: ada hikmah di balik sakit. jd bs selesaiin buku terakhir harry potter. langsung kelar sehari! hehe..

    @ wira: komentarnya pak dosen kok kayak pegawai BMG ya?πŸ™‚

    @ dani: maunya istirahat, dok. tapi ga tahan utk gak ngeblog.πŸ˜€

    @ paramarta: sajan, bli. tengkiu..

    @ sherly: yg di UK jg sakit ya? sptnya gara2 global warming nih. *nyambung ga sih?*

    @ blogdokter: tengs, pak dokter. semoga banyak pasien. hehe..

    @ lodegen: katanya sehidup semati. masa takut ketularan malaria. ken2 sih, bunda nih? *ngambul*

    @ arie: pocari sweat berkaleng2? hmm, maunya sih gitu. bundanya bani ga ngasih. ga kuat di ongkos. hihi..

    @ ady gondronk: malarindu? hmm, pasti penyakit anak kos yg pacaran jarak jauh nih.πŸ˜€

    @ baliazura: apanya: sakitnya? bukunya? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s